The Incrediblejava : WebsiteTourism Yogyakarta

Apakah anda termasuk orang yang hobi jalan-jalan?Jika iya ada situs yang relatif baru yang cukup menarik untuk dikunjungi. Situsnya bernama The Incredible Java. Seperti judulnya yang berbahasa Inggris, konten dalam situs tersebut jg berbahasa Inggris. Namun jangan khawatir, karena admin situs adalah orang Indonesia, bahasa yang digunakan tidaklah terlalu sulit, cukup mudah dimengerti lah.

Situs itu berisi tentang berbagai objek wisata yang berada di sekitar Yogyakarta (atau istilah kerennya Joglosemar : Jogja,Solo,Semarang). Disini anda dapat menemukan referensi tempat untuk berlibur ataupun sekedar jalan-jalan, karena semua lokasi yang dibahas merupak objek wisata yang sudah dikenal oleh masyarakat luas (setidaknya di Jogja). Tidak hanya berisi objek wisata, artikel-artikel disitu jg berisi tentang makanan, kegiatan, dan budaya Jawa, khususnya Jogja.

Untuk anda yang pernah ke Jogja atau bahkan berdomisili di Jogja, pastinya tempat-tempat yang diulas pada situs tersebut ada yang sudah dikenal sebelumnya. Aku rasa situs-situs seperti itu yang dapat mewakili Indonesia sebagai negara yang cukup "terpandang" di dunia, artinya tidak harus unggul dalam ekonomi ataupun teknologi, tapi unggul dalam budaya dan kekayaan alam. Mungkin jika seluruh masyarakat Indonesia memahami hal ini dan bergerak mempromosikan Indonesia sebagai negara yang sarat budaya, bangsa kita bisa memberikan sedikit kontribusi di bumi kita tercinta ini. So, tunggu apa lagi? Mari meramaikan situs pariwisata di Indonesia agar negara kita lebih dikenal di mata dunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar